Hit counter

Translate

Sabtu, 05 Desember 2015

Cerita humor: LOMBA

Hai...!! semuanya dimanapun kalian berada, bagi teman teman yang lagi galau dan banyak masalah juga yang lagi butuh hiburan, saya akan membagikan 2 cerita lucu atau humor yang gokil banget sebagai hiburan penghilang kegalauan selamat membaca!!
LOMBA NYANYI
Pemuda: "Enam belas Agustus tahun empat lima"
Juri: "Ulangi, salah liriknya!"
Pemuda: "Enam belas Agustus tahun empat lima"
Juri kesal: "Coba ulangi lagi"
Pemuda: "Aduh Pak juri, tolong dengarkan dulu sampai selesai"
Juri: "Baik, silakan diteruskan!!"
Pemuda: "Enam belas Agustus tahun empat lima. Besoknya hari kemerdekaan kita. Hari merdeka nusa dan bangsa..."
Juri: "Huuuukkhh" (keselolotan pulpen)
%$#@% Ha..ha..ha..ha..ha..ha
LOMBA MEMANAH
Joko orang yang senang mencoba hal baru. Kali ini ia ikut lomba panahan tingkat kecamatan. pesertanya hanya tiga orang. Pertama, tetangganya yang orang inggris. Kedua, orang Amerika yang tinggal di samping pak camat. Joko perserta ketiga.
Si orang inggris menunjukan kebolehan. Ia meletakkan semangka di atas seseorang. Diukur,dikeker. Terus anak panah di lepaskan.. pless! Semangka terbelah dua. Penonton bertepuk tangan. Dengan bangga si orang inggris berkata : I AM ROBBIN HOOD
Selanjutnya si orang Amerika. Ia meletakan jeruk di atas kepala seseorang. Diukur,dikeker. Plesss, dilepaskan anak panahnya. jeruk terbelah dua. Penonton bertepuk tangan. Si orang amerika berkata : I AM SUPERMAN.
Joko maju. Penonton menahan napas karena joko meletakan sebuah duku di atas kepala seseorang. Anak panah ditarik. Penonton terbelalak. Anak panah tepat mengenai jidat orang itu. Penonton berteriak histeris. joko berkata lantang : I AM SORRY!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar